RSS

PASANG IKLAN ANDA DI BLOG INI

Tips untuk Memotret Bayi

Menembak dari sudut pandang Anda

Dokumen interaksi Anda dengan bayi Anda. Coba termasuk senjata Anda dalam foto saat Anda berinteraksi dengan anak Anda. Jika Anda memberikan mereka mandi, menembak dari sudut Anda benar-benar pada saat itu. Menangkap hal-hal sebagaimana realistis mungkin dan dari sudut yang hanya orangtua melihat.




Coba perspektif baru


Turun ke tingkat mata bayi Anda dan melihat dunia melalui mata mereka. Duduklah di tanah, atau berbaring jika Anda perlu. Secara fisik pindah ke tingkat mereka akan memberikan Anda perspektif baru dan unik. Bergerak dan bereksperimen dengan tanam. Pastikan untuk datang mendekat dan mengamati hal-hal kecil pada saat-saat terlalu-tangan mereka, kaki, tersenyum, dll Bermain main dengan perspektif dan Anda akan menemukan beberapa saat sedikit luar biasa untuk menangkap bahwa Anda akan dinyatakan tidak terjawab berdiri!
Keep it simple


Pilih warna solid, atau hanya bermotif pakaian sehingga fokusnya adalah pada bayi Anda dan bukan pada apa yang mereka kenakan. Hapus hal-hal dari frame yang memiliki logo atau lambang atau gangguan visual lainnya. Semakin sederhana Anda tetap foto, semakin bayi Anda akan fokus.
Matikan flashBahkan kamera snapshot memiliki opsi ini. Ketika dalam ruangan, mencoba dan posisi bayi Anda dekat cahaya jendela-jendela menyediakan cahaya alami yang indah. Jika lampu jendela tidak cukup, membawa lampu. Cahaya konstan dari lampu akan jauh lebih menyenangkan bagi bayi Anda dari cahaya mengejutkan dari flash.
Pergi ke luarBerawan hari adalah hari-hari terbaik untuk menembak luar, tapi jika cerah, menemukan tempat teduh. Sinar matahari langsung menyebabkan bayangan kasar dan keras pada mata bayi Anda. Plus, Anda akan mendapatkan lebih realistis, indah dan alami gambar dinyalakan dari pemerataan bayangan terbuka. Meletakkan selimut dan nikmati semua heran dan kagum dari alam dengan bayi Anda.
Tembak di Black & WhiteHitam dan strip putih menghilangkan "noise" dari kehidupan sehari-hari dan benar-benar membawa fokus pada anak dan saat ini. Hal ini klasik, abadi, dan selalu indah. Plus, jika Anda memotret di dalam ruangan bayi Anda, ini akan membantu Anda menghindari perubahan warna normal yang terjadi pada film saat menembak tanpa flash di bawah lampu rumah tangga standar.
Jaga ketenangan ruangJangan pergi dengan gangguan dan orang-orang tambahan. Hindari dorongan untuk terus berbicara dengan bayi Anda, hanya diam-diam menonton dan kecenderungan foto alam nya. Menonton mereka memindahkan atau melihat sekitar lingkungan mereka dan menangkap ekspresi mereka. Kebanyakan bayi terpesona oleh kamera dan mudah menunjukkan rasa ingin tahu mereka dan intensitas!


Memiliki satu orang tua (atau teman) foto sementara orang tua lainnya berpartisipasi. Embrace kesempatan untuk berinteraksi dengan bayi Anda dan difoto dengan mereka. Jangan hanya berdiri dan tersenyum-bermain, berinteraksi, dan bersenang-senang. Menangkap momen yang paling berarti bagi Anda sebagai orangtua. 

Menjadi bagian dari saat ini
Foto bayi Anda ketika mereka pertama kali bangun di pagi hari, dan terus dokumen mereka saat makan, waktu mandi, tidur siang, bermain, dan setiap saat besar lainnya di hari-hari mereka. Tarik lampu dekat tempat tidur mereka jika itu gelap, tetapi cobalah dan menjaga segala sesuatu yang sangat khas untuk jadwal mereka. Memiliki lembar bukti yang terbuat dari film ini dan Anda akan melihat hari-penuh dalam cerita-kehidupan-bayi Anda oleh Anda. 


Sering Sering ambil gambar bayi anda


Bayi Anda akan berubah dengan cepat. Menghargai hal-hal kecil, nikmati setiap saat dan bersenang-senang mengambil gambar saat mereka tumbuh!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment